The most trusted and popular consumer complaints website
Explore your opportunities! Create an account or Sign In

Angeltmall / buy the hublot watch

1 Malang, Indonesia Review updated:

I buy a watch the brand is HUBLOT by angeltmall, and the the website suggestion any problem or conversation to supportid@wowmall.store

Transaction metod by free shipping and cash on delivey...
Buy can i check the watch before i buy???

Is that true??? The watch an original???
Or can i return the watch if the watch not original from hublot store???

Ni
Sep 8, 2018

More Angeltmall Complaints & Reviews

Sort by: UpDate | Rating

Comments

  • Pu
      10th of Sep, 2018
    0 Votes
    Angeltmall - Jewellerry
    Hongkong
    Indonesia

    I have bought a ring from wowmall store. It said that it was berlian 3 karat. But in fact it was not. Please, i want to return it back. With order number 80197810. It was fake.

  • Ri
      14th of Sep, 2018
    0 Votes

    @Putri Liyan Saya juga dapat hal sama, saya juga sudah email dan hubungi contactnya di jd.id coba cek angeltmall . Di deskripsi tulisannya berlian 3 karat pt950 ( platinum ) tapi yang diterima s525 ( perak ) yang harganya tidak mencapai 100rb.

  • Ka
      18th of Sep, 2018
    0 Votes

    @riyan maulana terus gimana kak?? saya barusan sampai barangnya jdi yg di dapat perak kak????

  • Se
      16th of Sep, 2018
    0 Votes

    Ternyata angeltmall adalah penipuan saya beli 2 item product dan dua2nya palsu tdk sesuai iklannya...tolong jangan percaya situs ini...asli penipuan!!!

  • Se
      16th of Sep, 2018
    0 Votes

    Don't trust this website address...everything is fake...

  • Ve
      21st of Sep, 2018
    0 Votes

    ini palsu????ya allah saya bru dteng bgt ini malam...baru mau tabya kok ga ada surratnya...ksrdus biasa bgt...bru rencana cek toko mas bsok...stlh baca ini shock bgt mana uang bru dpt hasil usaha...saya akan tetap cek bsok kalo bnr ini palsu saya akann cari tau...

  • Su
      22nd of Sep, 2018
    0 Votes

    @Vera Yolanda Spt nya palsu itu...angelt mall itu penipu

  • Su
      22nd of Sep, 2018
    0 Votes

    Saya wkt itu pesan arloji merk Oris Aquis yg diiklankan angeltmall di internet yg katanya harga aslinya 13.788.080 namun dijual cmn 1.060.000...eh begitu brg nya nyampai ternyata gak sesuai yg diiklankan dgn merk yg gak jelas bkn Oris Aquis...untungnya pembeliannya dgn COD jd barangnya langsung saya kembalikan...makanya hati2 dgn iklan Angeltmall !!!

  • Zu
      15th of Oct, 2018
    0 Votes

    @Sudiro Pasha Gimana ya cara pengembalianya barangnya sumpah gk da konfirmasi langsung

  • Re
      16th of Oct, 2018
    0 Votes

    @Sudiro Pasha hari ini tukang jne mau dateng ke rumah untuk nganterin jam yg saya pesan di angeltmall, jam garmin fenix 5x harganya dari 12.000.000 jadi 1.299.000, berarti isinya itu nnti tidak sama ya (penipuan) berarti saya cancel saja ya pas kurir nya datang, apa saya buka dulu ?

  • Ok
      22nd of Sep, 2018
    0 Votes

    Kalau sy sih sudh curiga dari hari setelah melakukan pemesanan, yg katanya "hanya hari ini anda bisa mendatkan dgn harga murah.." namun tetapi besok² besok iklan tsb masih sj ada 🤔
    and than sy dapat tlp dari jd.id bhwa ada kiriman untuk sy jam tsb, akhirnya sy diminta cancel saja krna sy merasa ini tipu², , walau sy bilangnya tdk merasa memesan sih... hhee

  • Da
      24th of Sep, 2018
    0 Votes

    Siang ini dapat whatsapp dari j&t katanya ada barang cod seharga 1, 2jt (barang aslinya 25jt) untung udah aku bilang ga pernah pesan n tolong dikembalikan ke pengirim. Iseng2 lihat cek google nemu beginian 😓😓😓

  • Ar
      2nd of Oct, 2018
    0 Votes
    Angeltmall - Palsu
    Indonesia

    Saya juga kena ini saya pesan jam breitling yang harganya 17jtan jadi 1 jtan waktu datang ternyata jamnya merk tidak jelas sepertinya dari cina pengirimannya, saya telfon kontak personnya tidak pernah aktif lalu email juga saya kirim tidak dibalas padahal di webnya ada layanan chat 24 jam, penipuan beneran nih

  • Ju
      15th of Oct, 2018
    -1 Votes
    Angeltmall - Junior watch
    China

    I bought a watch with the hublot brand on the Angeltmall site on the Facebook site after delivery until the package opened was different, I was very disappointed and felt this was a fraudulent ad

  • Zu
      15th of Oct, 2018
    0 Votes

    Nyesal gimna cara pengembaliannya?

  • Ry
      6th of Nov, 2018
    0 Votes

    @Zuria sepertinya mustahil...karena mereka memang penipu semua

  • Gu
      5th of Nov, 2018
    0 Votes

    Saya sedang order, jam garmin fenix 5
    Seharga 1 jutaan katanya original, bayar cod dari shop.brightenmall.net
    Harus saya batalkan ? Ga perlu saya lihat isi barang dulu?
    Bagaimana nich mohon sarannya

  • Ry
      6th of Nov, 2018
    +1 Votes

    @Gunawan Tan pastikan anda yang terima, buka paketnya kalau tidak sesuai yg dipesan jangan diambil. Kembalikan aja Bro... trust me they are damned [censored]in scam! 082288877776 or 082288877779 itu katanya no CS semua impor dari China, but trust me they are all [censored].

  • Gu
      8th of Nov, 2018
    0 Votes

    @ryutaro7404 Ok thanks advicenya ya

  • Ry
      8th of Nov, 2018
    0 Votes

    @Gunawan Tan No problem Om Gun...

Post your comment